Peliharaan kecilku 『☆』

Senin, 27 Mei 2013

The Most Rare and Unforgettable Day :-)

Gud Nite ;;)
helloooowww.. Hari ini suer bener2 rare day bangetz ;)) (?)

Pertama aku mau ucapin ke temen aqhue yang ulang tahun tanggal 25 hari sabtu kemarin, Alicia.. Happy birthday yang ke 14 yaah temen qhue yang katanya mirip ashilla (?) tambah cantik, baik, tidak sombong, rajin menabung, and Sukses UN yaahh ;;)..
Oya, makasih bangetz PU nontonnya :-) :P.
.
Tanpa kamu, mungkin this rare day won't happen, so thank you much much alicceee :* (?) :P
Jadi, hari yang langka plus kece itu dimulai dari....
aku sebenarnya agak sedi gimana gitu, soalnya aku gak jadi nampil nari, tapi gak papa, nambahin pengalaman gitueeh ;), baru akhirnya hbis dari sekolah, kita ke bc, dikarenakan salah hitung waktu -_-a (?), akhirnya kita telat, wkwk.. udah telat, kita mau beli yg jam 3-an, tapi gak jadi soalnya aku, rizcong, angel, dan mbabell gak bawa baju ganti.. tapi akhirnya kita jadi nonton kok yg jam 3an :) memang sempet jadi sempet repot rempong oyeah-_- tapi tetep keren, solusi dari permasalahan tadi (?) akhirnya abel minjem jaket andi, angel minjem baju adenya alis, rizcong minjem jaket dopa, and gue the most weirdest, gue pake kaos lalu kudobelin pake seragamnya rizcong-_-... jadi rizcong pake baju olga ku, aku pake kemeja putihnya dia #iknowitwassoweird..

Habis ganti baju, kan farha kan lagi puasa, jadi dia langsung sholat and ke timejon dech~, jadi aku n rizcong mau pergi makan, rencananya nyusul ke ka-ep-ci bareng legends yang lain, tapi berhubung tadi kita ngeliat, dova, kenny, brahma and rio pergi makan ke basement, jadi kita ikutin dech.. hoho.. tapi kita gak satu warung sama mereka, cuma berhadapan.. hoho, tpi warung yg aku and rizcong datangin ini lebih spesial (y) kan rizcong nanya "Mba, boneka yang warna kuning itu apaan" jadi bonekannya itu kayak nyambung listrik gitu, aku udah liat sih, tapi kuabaikan ajee.. lalu ternyata mbanya blg itu mp3 player, bisa dicolok flashdisk maupun hape.. lalu rizcong minta pinjem 'boneka' itu, lalu distel pake lagu dihapeku, lalu aku blg gini "kamu mau modus kah kong, stel lagu depan cowomu? wkwk" baru dia jawab "Nggak, aku cuma mau pamer, kalo warung kita anti mainstream \m/ wkwk" pokoknya kece bangetaan deh, jarang2 tuh, warung kecil tapi kita bisa req lagu, ya nggak?!!
Nah, padahal anak laki2nya duluan nyampe and mgkn udah pesen makanan duluan, eh taunya, kita malah makan and selesai duluan, wkwk.. baru karna aku jrg2 kan ke basement nya bc, jadi aku blg, "kong, kita liat pernak pernik aja dulu, jarang2 loh kita kesini ;)" alhasil, karna aku 'ahli' dalam bidang membujuk orang, akhirnya dia setuju, wakakak...tapi toko pernak pernik nya itu bener2 anti mainstream bangetz! dia jualnya pernak pernik khas kaltim gitu, terkesan tradisional tapi ttp kece (y), Pertama kali masuk, aku langsung tertarik sama gantungan kunci boneka kayu berbentuk monyet oenjoeh gitoe (?) apalagi kata mba-nya sih, gantungan kunci boneka kayu berbentuk monyet oenjoeh itoe coema ada di toko itu, jadi ya.. ehehe, jadi aku ngebujuk rizcong (lagi) untuk bli itu, punya ku bajunya warna biru ungu tua gitu, kalo dia cream gitu, lalu liat2 kemudian, dia tertarik sama kalung gitu, entah kalung apa, akhirnya dia beli warna hitam and putih, aku sebenarnya cm mau beli gantungan kunci boneka kayu berbentuk monyet oenjoeh tadi, tapi karna rizcong blg biar barengan, jadi aku beli deh, biar beda pilih yang warna coklat. ketjeh dech !! :3 Akhirnya ya kita cuma beli , gantungan kunci boneka kayu berbentuk monyet oenjoeh gitoe sama kalung itu.. ehehe, lumayan bagus kok. dan kita dikasih diskon sama penjualnyee, soalnya kita dibilang sebagai pelaris.. ehehe..

Kalung and Gantungan Kunci :3
Selesai membeli beberapa cindera mata untuk dibawa pulang kerumah asal kita (?), kita pergi jemput farha di zona waktu sambil ngliatin dia main.. ohoho.. baru, akhirnya kita turun kebawah, karena eskalatornya rusak, kita harus jalan kaki gituch dech-..- tapi gakpapa, olahraga!! lalu tiba2 ada orang nyamperin kita, kukirain mau promosi barang apa gitu, tau2nya kek sksd gitu, tapi gkpapa, dia sksd sama rizcong, jadi aku n farha diem2 aja wkwk.. akhirnya karna gak punya tujuan kita ke gramed.. mau ku sih cari buku nya 1direction yg 5000-an, tpi gak ada-__- ternyata waktunya filmnya udah mau mulai, jadi kita begesit2 lahh ke blitz.. pas mau mulai nonton, ada beberapa yg keluyuran sendiri (?) karna males nungguin, kita nunggu dibalik layar (sebenarnya aku gaktau namanya apa, jadi anggap aja itu =)) (?) ) yang berpemandangan laut  yang sungguh indah *dramatis* lalu akhirnya mereka datang dan kita beantri masuk ke blitz~~.. aku sama farha sempat kelewatan theater, wkwk.. jadi kita balik lagi kek orang gila.. pas nonton, film nya lumayan seru soalnya animasi (y) aku emang cma suka nonton animasi, hehe._.v
Selesai nonton film kan aku ma rizcong mau tukaran baju lagi -_-(?) jadi kita keluar lewat pintu masuknya.. padahal aku mau manggil farha, tapi dianya udah kaboor-_-, yaudah, selesai dari wc, kita keluar, baru nyariin frha, ternyata dia mau sholat, rizcong kan lagi ada halangan jadi dia gak sholat, pas nelpon farha aku ngajakin dia photoboxan, tpi dia gak bisa, soalnya habis sholat farha mau buru2 plg, jadi... hehehe, karna kita nggak ada kerjaan nungguin mereka sholat, aku and rizcong mau photbox-an, awalnya rizcong gakmau, tapi kan aku dah blg, aku pintar bujukin orang, wkwk.. yah, kubilangin aja ini perpisahan =)) akhirnya, dia mau.. wkwk.. soalnya emang this is our four last day :((.. Next, selesai moto dgn gaya yg absurd, akhirnya kita selesai juga, and tiba2 hapeku bunyi, ternyata farha daritadi nelponin-_-, ada dua miscall._.gomen:p, lalu pas kuangkat, dia blg di tako suki.. tpi karna lgi nyetak foto kan kita gak bisa minta mbanya buru2, jadi ya...kita nunggu, akhirnya pas udah selese, kita gesit2 jalan, lalu farha nelpon lagi, mereka udah di JPO, kita masih dlm mallnya, tpi udah on the way.. pas sampe di JPO, kita ketahuan kalo habis Photo box-an.. heheh, padahal udah gak mau ngaku tapi yaudahlah...=.= dari JPO, kita kek orang gila dulu, baru nyari angkot.. fine, dapat, kita langsung pulang dehh *\(^u^)/*
kotak foto w/ cong cong :P
*foto lainnya nanti yaah~

Thank you so much much and much for these unforgettable moments ;)

-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar