Peliharaan kecilku 『☆』

Rabu, 29 Mei 2013

Hippo? No, It's Hipoo :3 wkwk ;)

Hey......
Apa kabar? Lama gak dapat kabar dari kamu. Kamu baik-baik aja kan? HAHA. Open this :))

Sebenarnya aku lagi males ngapdet blog tercintaku inii, gak ada alasan lain sih, soalnya kalo aku nulis diblog, kan mesti dapet inspirasi, nah itu, aku jadi kurang tidur, padahal akhir akhir ini aku cma tidur sekitar 6 jam-an *curcol*. . Tapi yaa.. karena aku pengen ngapdeet blog ini, jadi yaudah, aku relain gak tidur demi readers deh :* .. Heheh..
Kali ini, aku mau crita tentang hal yang mungkin tidak menarik bagi sebagian orang, tapi setidaknya menarik bagiku, ehehe._.v Okeh, aku mau cerita tentang asal usul nama hipoo~~ kenapa aku dipanggil hipoo gitu deh.. hehehe~~
bonus gambar._.v

Aku waktu sd mmg punya panggilan sendiri sih, tapi aku malu, hehe.. panggilannya tebu -_- krik banget kan.. hh, tapi pas aku smp (sekarang ini) namaku jadi lebih kece, mungkin setidaknya menurutku panggilanku yg ini lbh kece, hehe :p.
Mungkin, kalo kalian yang deket sama akuu.. bakal tau kalo aku dipanggil 'hipoo' hehe :p, tapi mgkn yg tau sejarahnya cuma beberapa orang doang hehe *emang penting gitu tau sejarahnya-_-* Ya, jadi panggilan hipoo itu bukan sembarangan loh hehe:P jadi, panggilan hipoo itu bermula waktu pelajaran kan temenku gambar2 aneh gitu kan, baru dikasih ke aku, hehe, aku lupa itu gambar apa, yang penting itu lucu banget:p, jadi karna udah gaktau lagi mau kasih nama apa, aku kasih aja nama 'sumo b4bi' wkwk, baru dia blg kalo hasil karya nya yang kuberi nama sumo b4bi itu sebenarnya aku (jadi, au bkal dipanggil sumo babi), dan tentu saja aku menolak, karna yang membuat brarti itu hak miliknya :P akhirnya waktu itu kalo gak salah sampe ada 6 versi sumo b4bi, yang lucu banget.. wkwk *aku tau gak lucu, tapi berhubung aku ketawa2 sendiri sambil ingat memori itu, jadi anggap aja ya kalo itu lucu yaaa :P* terus, karna aku baik (?) aku milih jadi hipoo aja, kasian sih dia sendiri jadi sumo b4bi.. wkwk,

Hippo or Hipoo? Ehehehe

Sebenarnya nama hipoo itu memang termotivasi(?) dari hippopotamus, tapi ya... supaya imut gitu kuubah jadi 'hipoo' hehe.. sampe sekarang kadang kalo dimention di twitter masih sering salah kok nulisnya jadi 'hippo' tapi itu wajar sih, soaalnya hipoo itu aneh.. wkwk.. tapi sebenarnya aku juga gak terlalu pingin disebut nama asliku (margaret),
Gini, sebenarnya mungkin ini gara2 imajinasiku yang terlalu tinggi kali ya, makanya aku mikir make nama samaran itu lebih keren, unyu, aneh, aman dan nyaman (?) haa..  Pokoknya susah dijelaskan deh... tapi emang sih, aku emang suka pake nama samaran gitu jadi kalo nama samaranku ada lebih dari tiga, yaa.. mohon dimaklumin yaa.. heheh, Pokoknya ya gitu, aku pun lebih senang dipanggil hipoo.. hehehe~~
Sejarahnya emang agak nggantung ya? tapi keren kan?!! *maksa* wkwk becanda..

Ini hipoo loohh, eh bukaan ini hippo kok :p (?)
Sebenarnya aku mau cerita tentang panggilan temen2ku yang lain, kulanjutin disni aja ya, nanggung niih:P
Jadi, karna tementemenku pada tersanjung sama nama ku yang keren banget itu (sebenarnya mungkin mereka gak tega kalo aku sama rizcong doang yang pake nama aneh itu._.v). So.. mereka pada buat juga, ehehe itu namanya setia kawan ;)

Aku jadi Hipoo :3

pling aneh lol~



Rizca jadi Sumo kura kura kelinci kingkong b4bi






Farha jadi Kelinci




Angel jadi Kangguru






Geral jadi Rhino --> aku yg ngusulin (y) :P




Alicia jadi Panda




Laura jadi Kancil




Anna jadi Kuda



Dila jadi lumba-lumba



Andi jadi kucing





Agnes jadi hamster






Nisa jadi Ikan plus Pinguin



dll aku lupa._.v

Nah, kalo itu kan yang mereka tau (maksudnya mereka juga setuju gitu),
Karna nganggur, kita (aku, rizca, angel, nisa, farha) juga ada buat nama buat temen sekelas kita yang lain, tapi aku gak hapal semuanya hehe.. jadi kapan2 aja nanti ku update lagi entri ini ;)
~
Oya, karena aku, farha, rizca, and angel termasuk sahabat yang deket..slain itu kita sering apa2 satu grup, jadi kita buat nama grup tetap, maksudnya supaya gak ganti2 nama grup gtu, tapi ttp ini bukan semacam gang gitu, hanya persahabatan ;), pertama kali dibuatnya sudah setahun lalu lebih, kalo gak salah bulan febuari, tanggal berapa ya, aku lupa, tapi aku loh yang buat namanya, ehehe.. aku ada buat dua usul sih:
MoChiPooRu ( suMO kelinCHI hiPOO kangguRU)
sama
SuKaPooCi (SUmo KAngguru hiPOO kelinCI)
sebenarnya sih, yang plg dibuat pertama kali itu mochipooru, tapi karna waktu itu kita lupa, jadi aku buat lagi, sukapooci, tapi tiba2 kita ingat lagi datanya dimana, wkwk.. jadinya hasil dari voting, bnyk yang milih mochipooru, so.. we're mochipooru, ehehe ;)
I think mochipooru is a cute name, right? heheh.. I love that name, it looked like something cute that never exist before, but it still has memories on it. ILY much much much deh mochipooru ;33 :*


-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar