Peliharaan kecilku 『☆』

Sabtu, 18 Mei 2013

HOLAAAA-.- I'm so.. exhausted..

Holaaaa...
Apa kabaarr? :| :)
Jujur, kepala gue pusing bangetz-.- mulai dari kemarin2 emg dah sering pusing.. tapi hari ini parah banget,.. gue mulai pusing daritadi pagi, sampe sekarang gak selesai lesai :(( Kepala gue serasa mau pecah.. kenapa ya.. padahal gue lagi gak banyak pikiran..
Hmm.. well, sebenarnya banyak tugas menumpuk.. bukan pr sih, cuma untuk persiapan perpisahan.. tapi gue pun gak ada mikirn sampe puyeng gitu, cuma kubawa santai.. Tapi kepalaku tetep sakit, gue coba duduk bentar, diam, masih pusing, jalan-jalan tambah pusing, tapi ya gitu.. aku gak bisa disuruh diam duduk, emg dari awalnya suka jalan2.. tpi aneh nya ak gak kurus2.. *wahaha-_-*
Yah, aku tau sih, curhat di blog juga gak membantu sakit kepalaku ini, tapi aku bingung mau cerita ke siapa.. aku males buat khawatir orang.. tapi paling juga gak ada yang khawatir :.|
.
Oya, aku hampir lupa.. ini hari ultahnya qaqa guEE y4n99 p4lin99 imut imut gitu.. wahaha :p Happy Birthday laaah pokoknya, all the best, gbu, sukses UN dll.. laah :3 hadiahnya? nyusul aee laah:pp..N jangan lupa traktiran.. wahahah :p
.
.
















Selain itu.. aku juga mau ucapin ulang tahun ke twitter gueee:33 masih yang pertama, masih termasuk mudah sih.. wahaha.. tapi, itu twitter yang isinya awalnya aku cuma follow satu temenku (ceritanya twitter rahasia gitu wahaha), n akhirnya ketahuan, pokoknya twitterku ini termassuk akun kesayanganku.. mueheheh, habis sering kubuat untuk ngestalk (cari info:p), curhat, kenalan teman baru, and many other beautiful things that i found from my twitter :-)..!! Oya, tweets ku juga udah 8000-aan lohh :33..

.
Skali lagi happy ultah buat kakak gue and twitter gue tersayaaaannggg!!! :**

-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar