Peliharaan kecilku 『☆』

Minggu, 12 Agustus 2012

Libur tlah tiba(?)


Kmaren. gue and ank" sekelas gue *baca: legends* adain buka puasa bareng :)  yang non islam juga boleh ikutt.. Jadi, aku ikut deh.. :-) Ya., acaranya sederhana aja, ya pastinya makan barenglaah :)
Waktu dateengg, aku kecepetan, so.. aku jalanjalan dulu keentahberantah, nah pas waktunya telah tiba(?) akhirnya kita ketemuan di tempat yang sudah dipesan sebelumnya yaitu ayam gepeng penyet #duniaharustau!! Walaupun gak semuanya bisa datang, aku tetep ngrasain adanya rasa kebersamaan diantara kita :D. Selesai dari situ, Farha mau sholat. jadi saye nungguin dia sambil bengong smsan ma Rizca, yaitu salah satu legend yang gak bisa datang karena udah duluan pesan tiket ke Jawa :" .. Habis itu jalan bentar lalu mo 'mengkotak foto' atau yang biasa dibilang photoboxan. Untung aja kita sampai di kotak foto, antriannya belom seberapa, jadi ya.. lumayan cepat, kalo misalnya kita telat satu menit aja mungkin udah rame bet disana-_-setelah menunggu sekitar 5 menit, giliran kita untuk begipo masuk ke kotak foto tersbut. Ga lama kemudian kita shopping (?) main-main di 'zona waktu' atau yang biasa disebut Timezone. Setelah puas bermain, kami pun pulang ke rumah masing-masing.. Terimakasih untuk malam minggu keduanya legends :-) *malam minggu pertama di pare, bisa dibaca diblog-ku yang satunyoo :-))*

Baiklah.. segini sajoo.. Happy Holidaay Legeendss and readeerss :)

-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar