Peliharaan kecilku 『☆』

Senin, 27 Agustus 2012

Haloo~!


Haii!! Gmna kabar kalian semua? Aduh, gomen yah. gue udah janji mo ngedit" blog wktu liburan, malah ga sempet.. maap yak._.  Maunya kalo bisa kuedit hari ini, tapi aku ga bisa terlalu lama online nih, hihii-__-eh, hari ini hari pertama gue masuk skul setelah libur yang sangat singkat indah ini (:  
hari ini bner-bner hari yang menyenangkan membosankan, ga ada pelajaran sama sekali-__-jadi kita nganggur aja di skola._.tapi tadi habis upacara ada acara halal bihalal gitu, hehee :D.. jadi kita kesekolah hari ini cuma untuk : 
- upacara
- halal bihalal
- numpang duduk
- numpang makan *eh*
- santai"
- hujan"an *mumpung hujan :p*
Eh, tapi tadi waktu upacara, ada kabar bahagia buruk, kalo ga salah, guru gue bilang, kalo jam pulang kami dipercepat, ga sampe jam 4 lagi, *jangan tanya gue juga gatau kenapa*. Respon gue? pastilah gue seneng sedih banget. Soalnya, aku takut aja ga terlalu banyak waktu belajar._.
Hari ini, temen gue Agnes juga berangkat untuk lomba makan krupuk MIPA besok, Agnes wakilin murid" akselerasi angktan ke 11 ini buat lomba di Makasar (: Lombanya antar anak akselerasi se-Indonesia lho! FIGHT yah agnes :)
-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar