Peliharaan kecilku 『☆』

Minggu, 29 Juli 2012

Study Tour with Legends :D

Sekitar 1 bulan lalu, aku dan anggota dari kelas akselerasi angkatan ke-11 mengadakan acara study tour ke Pare, Kediri. Sayangnya Farah, salah satu teman kami tidak bisa ikut karena dia pergi liburan bersama keluarganya. Kami sangat menanti acara ini. Kami memulai acara ini dengan
berangkat ke Surabaya dan dilanjutkan perjalanan ke Kediri. Kami menginap di Hijau English Course, sesampainya disana kami segera mandi dan makan malam. Keesokan harinya, kami belajar speaking dengan Mr. Bowo, setelah itu pelajaran dilanjutkan oleh Mr. Muadz, selesai pelajaran Mr. Muadz kami beristirahat sebentar untuk makan siang dan berjalan-jalan sebentar. Setelah itu kami belajar dengan Ms. Dini dan dilanjutkan oleh Ms. Zizie. Keesokan harinya kami mengikuti outbond, yang dimulai dengan pemanasan sedikit dan dilanjutkan ke Candi Surowono, goa Surowono, dan juga kolam renang Surowono.
Pemanasan Sebelum Outbond

Di Candi Surowono
Di Kolam Renang Surowono
Cagar Alam Manggis Gadungan
Setelah itu kami mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke Cagar Alam Manggis Gadungan. Sesampainya kami di CAMG kami hanya dibawa berjalan-jalan bersama kereta kelinci. Selesai dari sana kami pulang, makan malam, diajari oleh Mr. Kholil dan bersiap-siap tidur. Keesokan harinya kami pindah camp, selesai berpindah dan makan siang, kami pergi ke toko buku dan membeli beberapa buku. Selesai dari sana kami melanjutkan aktivitas belajar kami seperti biasa. Keesokan harinya beberapa dari kami ada yang pergi ke pusat oleh-oleh Pare yaitu PareHolic dan ada juga membuat cimol. Akupun memutuskan untuk membeli beberapa oleh-oleh disana. Selesainya, kami pulang dan kami belajar lagi walaupun kebanyakan hanya diisi dengan foto-foto bersama karena ini adalah pertemuan terakhir kita bersama guru-guru disana. Keesokkan harinya(selasa) kami pergi ke Jatim Park 2 dan juga Batu Night Spectacular.
Jatim Park 2

Batu Night Spectacular
Disana aku membeli beberapa oleh-oleh untuk dibawa pulang. Tidak terasa satu hari telah selesai, kami sampai di Kediri pada pukul 11 malam. Besoknya kami mengikuti beberapa ujian hingga sore, malamnya kami ada acara perpisahan karena besok kami sudah akan pulang ke Balikpapan. Malamnya kami menyiapkan tas kami setelah itu baru kami tidur. Besoknya setelah sarapan, kami segera ke Bandara dan pulang ke Balikpapan. Kami sampai di Balikpapan dengan selamat dan penuh pengalaman, didepan sudah ada orang tua kami yang datang untuk menjemput kami. Dengan ini Study Tour kami ke Pare kita telah selesai, kami tidak pulang dengan sia-sia tapi kami pulang dengan sejuta pengalaman baru. Nggak sabar untuk Study Tour Berikutnya :)

-mt

1 komentar:

  1. Kalian butuh bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata, kami akan dengan senang hati membantu kalian. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata Jawa dan Bali, dengan fasilitas armada yang baru dan bersih juga crew yang ramah - ramah menjadikan perjalanan kalian berkesan dan pastinya beda dengan yang lainnya.
    Semua paket kami sudah free dokumentasi yah, ada DSLR ada Kamera Underwater.

    Kami melayani paket wisata :
    1. Malang - Batu
    2. Yogyakarta - Gunung Kidul
    3. Banyuwangi
    4. Bali
    5. Ziarah wali
    6. Study Tour & Outbound
    7. Dll sesuai permintaan

    Ada promo menarik, bagi yang merefrensikan kami untuk menjadi agen perjalanan kalian dapatkan "CASHBACK".
    Untuk harga bisa di nego kok, jadi jangan takut harga mahal.

    || Melayani pembelian Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Sewa ELF, Bus, Mobil area Sidoarjo, Surabaya, Bali, Open Trip, Tour Instansi & Keluarga ||

    More info:
    Halo Indonesia Tour & Travel
    Call/Line/WA/SMS : 085730077308
    Pin BB 7ECC7D00
    Instagram : halo_indonesia
    Fb : Halo IndoTravel
    www.halo-indonesia.com

    mau lihat history tour kami bisa langsung folow Instagram kami yah
    halo_indonesia

    BalasHapus