Peliharaan kecilku 『☆』

Senin, 14 Oktober 2013

My life is completely definitely abosolutely NOT PERFECT, but infact I completely definitely perfectly absolutely LOVE my life :*

Hey guys, buat yang nunggu nunggu apdetan saya, maafyaw blm ngapdet sampe selama ini >_< *emang ada yg nungguin(?) #plakk* >>

well, aku lg pgn bijak, hoho^^ langsung 'ttp' aja ya :p

"My life is completely different with what i have expected, but in fact, I always try my best to enjoy my life"

nb: Ini salah satu tweet yg kutweet ditwitterku :)))

Aku skrg lagi havealotofproblemyouknow yang aku gak mungkin bisa ceritain semuanya disini :|
jadi aku tuh kan awalnya udah ngerencanain sama bestfri ku untuk sma bareng, osis bareng, apa apa serba bareng deh, ceritanya kan aku pgn nikmatin masa-masa SMA ku :" but, ternyata kita harus pisah sekolah, pisah kota, pisah provinsi, pisah pulau, dan pisah hati (?) *oke ini alay* yoa, kita pisah skolah, itu beda banget kan sama apa yang udah ku harapin, padahal udah nyiapin nya matang-matang, eh sangking matangnya sampe kelewat busuk -__- (?)nggak gitu juga sih.. tapi you know:


"TAKDIR IS A TAKDIR. TAKDIR  ALWAYS BE A TAKDIR. TAKDIR IS SOMETHING WE CAN NOT CHANGE. TAKDIR IS SOMETHING ABSOLUTE. *maaf  ini alay*"

 *back to topic *

>> Seneng sih, karna salah satu impian  skolah diluar kota terwujud~ tapii.. knpa gak pas bgt waktunya >_<.. Awal aku disini awal2 emang homesick, sampe nangis itu hampir tiap hari *oke ini aib*. tapi lama lama seru.. yoa, aku terus nyoba supaya bisa enjoy disini.. pelajaran disekolah ini.. pft, bikin jleb -__- udah biasa sih sejak smp nilai pas-pasan, tapi aku skolah kesini 'jauh jauh', bukan untuk dapet nilai yg pas-pasan, dari semua pengorbananku *eaa, ini juga alay-__-* aku pgn dapet yg terbaik:).. Aku tau sih, usahaku blm maksimal, tapi aku juga gak bakal maksa diriku kok, 

"Why we have to force ourselves for something temporary?"

Oya, aku ikut salah satu olim, dan olim nya sungguh W.O.W. aku sampe skrg masih bingung apa yang kupelajari, untuk apa aku bljr itu >_<, wajar sih, kan aku emang gak pintar pintar amat-__-dan aku tuh emang lolaaa bgt._.v *jadi kalo lagi ngomong sama aku, aku nya bengong gitu, maklumin ya._.v lagi mikir itu tandanya.. wkwk* dan satu hari tuh aku pernah kan lagi bete, youknow lah cewe itu kadang bisa bete sendiri tibatiba, dan pas giliranku tuh lagi bete sebetekbeteknya, jadi pas diajarin itu hampir semuanya gak ada yang masuk otak, malah kepalaku tuh makin panas, karna udah bete tambah diajarin, mana aku lola, diajarinnya cepet banget lagi>_< argh.hari itu aku bener bener marah-marah sendiri -____- dan akhirnya aku malu sendiri dan nyesel sendiri wkwk-__- itu bagian memalukan dan galau di skolahku yang baru~

Bagian senangnya? hahaha, apa ya? -___- *mikir*
Ya, kita diajar supaya jadi lebih mandiri dan lebih kompak, yah emang blm kompak kompak amat sih~ tapi lumayan lah dalam waktu 3 bulan udah cukup akrab :).. 
Well, cerita tentang sekolah baru ku cukup sampe disini aja ya:* Kapan kapan kuapdet lagi...*kalo ingat* hehehe:b

heiheii.. gue kangen kalian semua broh:*

-mt

2 komentar: