Peliharaan kecilku 『☆』

Sabtu, 26 Oktober 2013

Friendzone(?)

Hoiiii;;) saya lagi rajin ngapdet blog nih :DDD
Gue lagi dapat topik yg lucu nih soalnya, wkwk.. dari quotes lagi sih :)) hehe

"Difference between boy friend and boyfriend is that tiny little space called friendzone'"

Quotes ini gue dapet dari salah satu sahabat gue pas SMP, wkwk.. ceritanya yaa.. gue kan lagi galau, gara gara PELAJARAN loh ya PELAJARAN. baru dia malah sms gitu -...- gak apalah menghibur juga, wkwk.. lucu aja soalnya bedanya kalau di kalimatnya kan cuma [spasi], yg makna nya kecil jg, yaitu; A TINY LITTLE SPACE yang biasa disebut friendzone. haha, perbedaanya kecil, tapi hm keknya dampaknya gede.. ya gak sih, HAHA?! Apalagi, hari ini malam minggu eh sabtu malam ;;), yaitu malam keramat dimana para galauers keluar ditwitter bercurcol ria disana:)), wkwk.
Tapi ciyuz deh, kalau kalian udah mulai galau gara gara hal kek gitu... hati hati aja,. banyak loh dampaknya~~:p salah satu nya ganti nama dari malam minggu ke sabtu malam :p, insomnia garagara mikirin anu, pulsa habis gara gara sms doi, tweet limit krna kbnykan ngetweet galau, dll haha becanda;).. 

Ohya, kalo kalian udah ngalamin namanya GALAU GARAGARA PELAJARAN, galau gara gara cowok atau hal semacam itu tuh udah gak ada apa apanya,HAHA, itu opini gue sih.. 
karena menurut gue:
- Untuk apa kita mesti mikirin hal kek gitu, kita masih sekolah kan?
- Trus kalo cuma galau, pelajaran sekolah ketinggalan, nyesel sendiri kan?
- Pelajaran kalo lo udah gak ngerti tuuhh rasanyaaaa yaaaa.. WOW,.. pertama pasti grogi kan ya pas guru lagi ngomong, merasa gak tau apa apa. pokoknya terintimidasi bgt dah :( 
Kalo lo masih sekolah, gue saranin fokus dulu ya sekolahnya..
Hehe, karena jangan sampe suatu hal kecil yang semu dapat ngerusak cita cita lo :-)

itu aja sih dari guueee.. dadah readeers. seee youu later.. haha



-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar