Peliharaan kecilku 『☆』

Kamis, 16 Mei 2013

Merger Blog?

Holaaa.. udah lama kayaknya aku gak ngecek blog~.. tapi juga paling gak ada yang care.. haha-_-
oiya.. aku mau merger blog-ku yang ini sama yg ini... Gimana? aku gak ada alasan lain sih.. soalnya blog yg itu emang cuman sebagai pengganti *yaelaaah :pp* sementara.. jadi, aku mau masukkin isi2 dari blog situ kesini~~ alasan kedua soalnya pengunjung disana gak ada gerak grafiknya-_- So.. gimana menurut kalian?? (aku tau sih, gak bakal dikomen sama siapa2.. jadi aku anggap aja iya ya-_-) ._.v orz
oiya,, aku mau masukin salah satu gambar favoriteku~ :3 :p


Foto ini gmn ya.. keliatan elegan, keep calm, cool, tpi gak jahat... jadi gimana ya.. keren gitu laaah.. aku suka bangeetz :3.. sangking sukanya sama gambar ini, photo profile fb, twitter, and blogger udah gue ganti jadi ini, ehehe ahahah ehehe #oranggila-_-... bentar lagi yahoo answers, sama tumblr ku kuganti juga ah.. huahaha... :3 :p
.
.
Byeee see you on next entriii~~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar