Peliharaan kecilku 『☆』

Kamis, 25 April 2013

Akhirnya... Makasih:)

Soreeeh:D
Sebenarnya saya sangat senang*\(^u^)/*..
.
karena yang selama ini jadi 'countdown' alias Ujian Nasional SMP saya, sudah berakhir:D..
Namun, biarpun begitu bukan berarti semua perjuangan saya telah selesai-....- Perjuangan saya belum selesai-.- Saya masih harus daftar SMA and do the other important task-.- Tapi, jujur saya senang!! Saya merasa agak lega dan BAHAGIA!!!
.
Sedikit kilas balik.. deh:D
Hari ini UN SMP diakhiri dengan hujan, dan uniknya.. hujan nya kurang dari satu menit, dan kemudian cuacanya panas banget*sedikit dramatis-,,,,-*
UN udah selesai.. senang? Iyalaaahh :)
tapi...... itu berarti saya nggak akan lama lagi di SMP saya yg skrg ini:'( emang masih sekitar satu bulanan sih.. tapi, satu bulan itu gak lama.. gak cukup lama buat hapus semua memori bareng legends dan murid SMP 1 yang lain:"... Tapi, mesti gimana? Ini sudah pilihan saya kan? saya harus bisa lupain semua memori itu. EH NGGAK! Saya nggak boleh ngelupain memori itu.. itu semua anugerah.. Selama 2 tahun bareng legends, kita udah ke pare, kemala beach, aston, samarinda, gunung sari (amal), bahkan ke pasar kelandasan barengan pun udah. Berat rasanya ninggalin sekolah, maupun legends.. Tapi saya berharap mereka semua juga gak pernah ngelupain segala kenangan indah itu:)
Thanks for the memories, Legends :-)


Readerss...
Aku mohon doanya yah readers :D saya pengen masuk 10 besar di sekolah saya, kalo bisa sih di kota saya, eh nggak deh skaligus Indonesia kalo bisa:D.. *heheee*
Saya juga mohon doanya semoga UN ada angka 10 nya ;D dan saya bisa ditrima di SMA yang saya inginkan! :D
Ohiya.. saya juga minta doakan agar para legends dan kakak saya juga bisa masuk 10 besar.. :D


Makasih readers :3 Byeee.. See you on next post 

1 komentar: