Peliharaan kecilku 『☆』

Kamis, 04 Oktober 2012

Such a ... Day :'


GudEveningg.,,

Well.. aku gatau ya mo ngepost apa... Aku cuma mo crita hari gue yg kmaren ..
Ceritanya dimulai waktu...
*JengJeng(?)* di ruang Ibadah pagi.. ya begitu.. aku nggak terlalu banyak mo ceritain disini..

Next..

Pelajaran pertama kalo ga salah bahasa Inggris, karna klompokku telat, akhirnya kita baru bisa ngepresent our ppt deh.. Ya gitu, aku bacanya agak aneh._. *ga ada yg spesial sih._.*

Habis itu Kita blajar metik, galama kemudian, bapaknya wktu lgi nerangin di ppan tulis., tiba" geral bilang "Pak, itu kebakar" spontan Pak Is kaget.. Ok, itu bukan kebakaran, tapi charger laptop bpaknya gosong, padahal gue dah shock *alay (?)*, kirain apa yg kebakar.. Soalnya deket TKP *haa(?)* ada kotak P3K *lah terus?* didalam kotaknya itu ada alkohol, bisa bayangin ga apa yg bakal terjadi *lebih baik gausah dibayangin yaps*

Selesai bljr math, kita bljr PKLH, n kita bagi tugas, yg absennya 1-14 disuruh bersihin kelas n yg absennya 15-28 disuruh ngerangkai anggrek.. Oke, aku ga ahli ngerangkai rangkai yg bgtuan, tpi.. yaudahlah.. Selesai ngliatin orang ngrangkai anggrek, aku kembali ke kelas, bantuin anak" yg lain:).. Nah, ga lama kemudian, kan tadi anak"nya udah nyuci kipas angin, akhirnya kipas anginnya mo dikembalikan diasalnya dia berada(?).. Pertama" andi masang, gagal, farha nyoba" juga, gagal, avic nyoba juga, gagal._. ternyata salah tarook-__- akhirnya semuanya(?) berpindah posisi, done.. selesai juga dengan jerih payah siapa aja *yg pasti bukan aku.. wkwk*.. Karna gue cape, gue sama alice cepet" kekantin, mejeng beli makan siang.. Dikantin ketemu Farha *lho* Farha cerita kalo tadi kipas anginnya jatoh.. *what*.. Gue mikir kok kelasnya keramat bet ya hari ini._.karna nnti mo kepasar, gue cuma ingetin Farha n Alice spya hati"..

Waa.. akhirnya tiba juga saat yg ditunggu tunggu *jengjeng* KEPASAR??!! *nahlo kok bangga* bangga dong B) kapan lagi kita bisa kepasar serombongan gini(?).. Pasti ada tujuan khusus lah kepasar, masa cuma mo mejeng doang._. Yep, kita mo buktiin Proses transaksi jual beli gitulah,. Jadi kita bentuk kelompok yg terdiri dri 3-4 orang.. Yaitu: aku, Farha, Alice, and Anna.. Mestinya kalo begini sih bukan 3 atau 4 orang tapi 5 *lohkok* aku sama alice kan dihitung dua B) *bangga gitu*..

Blablabla.. Biasa yah, cewe emang banyak nawar B) jadi ya, kita nawar kalo bisa dari 100 rebu smpe jadi 3 rebu gitu (?) mungkin ga sepro yg bru aku omongin, tapi kita dah berhasil nawar, Frha bli tempe, Anna beli Milo, Alice beli Bayam n Jeruk, Aku? beli telor puyuh.. Kita pas pasan bet waktunya, pulangan aku n alice beli cendol.. Lumayan lah buat ngelepas dahaga(?) Kita dah telat bet tuh, untung aja ada angkot lewat, jadi kita ga ketinggalan^^

Pulang. . . .

Dikelas, aku ngecek barang belanjaanku, well.. ngerangkai bunga aja aku ga becus, jadi kalo telur ku pecah semua memang wajar sih._. tapi ya.. kesel juga, Aku marah" sendiri, ga lama kemudian cendol ku ikut ngeramain suasana dengan membanjiri tasku.. makasih cendol-_- Waktu itu rasanya ngliat telur didepanku pingin kuremes semua, Grr.. Tasku jadi penuh cendol cendol imut(?) Akhirnya, aku berniat nyuci tasku, alice n farha juga bantuin aku.. Ga mungkin kan aku mo pulang dengan tas yang habis luluran cendol-__- Selesai nyuci.. Gue bingung, tasnya mo dijemur dimanaa (۳º̩̩́Дº̩̩́)۳ Galama kemudian muncul ide"ku yang aneh" lagi._.
gue akhirnya jemur tas gue di mesin" nya AC, kira" diblkang kelas.. Sambil nunggu, kita begipo(?) sambil main" ^^ dan akhirnya masuk kelas n tambahan metik deh..

-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar