Peliharaan kecilku 『☆』

Kamis, 20 September 2012

Never Give Up! Yeah!

"NEVER GIVE UP! Because you NEVER know where the goal is (:"
 


Pernah  nggak kalian mengalami hal seperti diatas? Aku yakin, pasti pernah, gimana rasanya? Nyesek banget kan>w<?

Ilustrasinya kurang lebih kayak gini:

Kamu belajar mati-matian buat ulangan, dari jam 7 pagi sampe 10 malam.. eh, ada satu bagian yang kamu baca asal-asalan soalnya udah ngantuk banget, eh.. tau-taunya besok yang keluar malah soal itu, dan nilai mu gagal dapat seratus karena 'bagian kecil itu'. 


Aku yakin banyak dari kalian yang 'pernah' ngalamin hal kayak gitu.. Kok saya bisa tau? karna saya juga sudah 'sering' ngalamin hal kayak gini-.....-krik. Lanjut lagi, rasa penyesalan 'gagal' karena satu hal kecil itu lebih terasa NYESEKnya dibandingin gagal karena hal besar, contoh ilustrasinya ialah gagal dalam suatu ujian karena kalian salah satu dan karena kalian belum belajar sama sekali itu, rasanya lebih nyesek yang pertama. Mungkin agak tidak masuk akal, tapi ketika anda mendapat nilai yang buruk karena kalian belum belajar, kalian pasti menyorak-nyoraki temanmu yang nilai nya lebih tinggi dan pasti pernah berkata "Enaknya kamu-...- Nilai mu bagus banget, 97,5... aku? angka ketuntasan aja belum dapat" itu hal yg akan kmu katakan kalau kamu gagal meraih mimpi karena hal yang 'besar', lain halnya kalo kamu yang berada di posisi teman kamu yang mendapat nilai 97,5 alias gagal karena suatu hal kecil, mungkin kamu bakal mikirin hal tersebut 'tiap hari' dan bukan hal yang tidak mungkin kamu bakal begini "Isss... cuma salah satu doangg!!!! tau gitu aku belajar sampe jam 12 malaam deh gakpapa, yang penting aku dapat 100-..- GRRRR", nah.. itu :-) beda kan ekspresinya? Jujur, kedua hal tersebut PERNAH saya alami-..- dan setelah saya alami, yang lebih menyesekan saya itu yang kedua, yaitu kegagalan karena hal kecil.. 


Baik, saya curcol dulu :')... UN SD saya pelajaran matik dan ipa hanya salah satu, yaitu di bagian paling 'mudah', saya tidak berkata bohong.. DIBAGIAN PALING MUDAH.. DAN HAL ITU YANG PALING MENYESEKKAN SAYA!!! Tidak percaya? Soal paling gampang waktu UN jaman saya itu bagian nomer terakhir alias, mencari modus, atau data yang paling sering muncul.. GIMANA? GAMPANG KAN?!! Iya, itu adalah soal paling gampang-...- dan saya meremehkannya, sebenarnya bukan meremehkan sih, waktu saya sudah hampir habis, sehingga saya ya.. isinya buru buru.. dan hasilnya? SAYA MENYESAL SESESAL SESALNYA!!!!

Dan bagian IPA yang paling gampang itu bagian alat perkembang biakan tumbuhan, dan tumbuhan yang muncul saat itu adalah pisang._.krik, tentunya saya menyesal banget..!!!! gimana gak nyesel, wooii!! anak sd kelas 1 juga tau._.
.
.
.
.
.
.
.
krik.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah, jangan dibahas lagi.. nanti saya bisa bisa bunuh diri habis menulis entri ini._. Sudah, bye readers.. Saya mau ngurung diri dulu ... UWAAAAAA~!!!


-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar