Peliharaan kecilku 『☆』

Minggu, 29 Desember 2013

Today was so...........AMAZING♥♥♥♥♥

I swear, ini salah satu hari terbaik selama 1 tahun iniii♥♥♥

Ya kan ceritanya gue udah SMA >> akhirnya jadi salah satu pengguna putih abuabu eh gak deng, gue gak ada putih abuabu:|, ya pokoknya gue udah SMA titik.!!! Ya.. 6 bulan di SMA? emang gak kerasa siih*yaiyalah lo udah lewatin-_-* udah kerasanlah pasti, kalo blm betah apa gue gak homesick minta pulang tiap 1 minggu u,u -_- nah baru pas balik kesini, ya it's a must to meet old friend yekan :3 apalagi udah 2 tahun bersama, gak mudah ngelepasinnya #alaywkwk.. 

satu hari setelah aku nyampe di Bpp, (22-12-2013) SMANSA BPP ngadain acara pensiii, dan temen2 ku itu bener2 super baik, hehe:$ mereka udah beliin aku tiket, makasiih banyak loh:'3 kalo gak salah._. farha, rizca, angel, nisa, nava dll *maaf pendengaran agak kurang baik, jadi gakingat deh._.* kalo gak ada kalian,...mungkin aku cuma duduk2 di depan tangga dome aja ;_; wkwk.. hari itu juga spesial bingiitt:$ aku ketemu banyak legends, yang udah lama bgt gak kutemuin *alay* tapi ya namanya kangen kan :p.. Jadi untuk melepas rindu #eaaa aku berencana jalan bareng yg lain^^




foto pas pensi smansa^^

Jalan2 pertamaku bareng alayciaa :p asik deh wkwk, jalan2 ke ewalk, nonton bareng, sambil mencari baju natal.. hohoo^_^ Thank you so much aliis:*, jalan2 ke dua mestinya bareng legends yg lain, tapi rencananya kan mau nonton lagi, nah kalo gue nonton tiap hari, uang jajan bulanan gue ya habis lah lamalama-_-, okey, demi kehidupan 1 bulan kedepan, saya tahan untuk tidak bertemu legends yg lain >_< huftt.. akhirnya diganti dengan pertemuan sama farha^^, agak mendadak sih, tapi tetep keren>> gue nunggu 40 menit di McD sampe dia datang-_- thanks far^^ =.= okay, lanjut kita main timezone dan berfoto alay >> 
hahaha-_-

habis itu, kita cari baju yg couple wkakak alasan? ya biar baju kita sama aja *alasan yg sangat logis-_-* hbis itu cari hadiah buat besok*besok ada apa? nanti ya sabar:p*, dan aku udah persiapin hadiah yang sangat amat bikin krik si orang yg dapet, hadiahnya? KEPOO:p 

yah sekian dihari jalan ke2 ku, karena yang mau aku ceritain itu HARI INI NYAA!! :3 jadi kan para legends, pada ngusul mau ngumpul bareng, dan terpilihlah monpera sebagai tempat tujuan^_^ _ _", baru sampai disana itu bawaanya ya udah seneng, enjoy aja gitu, dari 17 legends yg datang *minus 1 krna apik jadi juri_ _"* tim dibagi jadi2, jadi kita disuruh nyari pita gitu, dari pita itu ada angkanya gituuu, baru aku dapet pita huruf L nomor 1 berwarna pink cerah^^, *kpn2takaplot* nah  tim itu untuk main games gituu, game pertama itu main kelereng kan yeeeii kelompokku menang^^>> ceritanya cuma 4 orang yg main, dan aku cuma megangin gelas-_- ->nganggur-_-, baru main hm aku gatau namanya apa._. pokoknya harusberusaha buka pita kelompok lawan, dan kelompokku kalah ^_^ *emotnya psikopat bgt atau pasrah bgt ya? ._. maap deh maap* ya kalah menang juga gak berarti apa2, yang penting kita seneng, dan parah nya, aku udah di keroyok 4-5 kali-_- untung pitanya kuat, jadi aku gak kalah2~, tapi mau kalah menang ya gpp juga koks :D, baru udah capek bgt, papanya kenny dateng dan ajakin kita foto bareng, hihi:3 jadi kan ttp ada memorinya gitu :3, baru habis itu kita tukaran kado*ini kado yg aku beli kemaren* lalu pas mau ambil nomor hadiah kan, udah ada perasaan gak enak, ternyata oh ternyata #alay-_- aku dapet kado ku sendiri, sesuai harapanku, yg dapat kadoku krik setelah dapet, iya aku langsung krik pas dapet kado itu-_- OHMAIGAT sejak smp ya, aku pas dapat hadiah tukaran kado, dapatnya coklat*males bgt ya dpt hadiah makanan-_-lagi program diet taukk!! (?)* baru udah dapetnya coklat, kadaluarsa lagi *oh plis-_-setidaknya, program dietku jadi terlaksana:p*, dan sekarang sma, malah dapatnya hadiahku sendiri, apalagi udah kucariin hadiah yg bisa bikin orang yg dapat krik-_- dan akhirnya gue kena batunya deh^^-_-!!

Gapapa kok, haha.. Biasa aja :p lagipula adekku juga mau hadiahnya, jadi bisa kasih ke dia kan? ^^, habis tuker2 kado, kita mau cerita gitu, dan jeng jeng-_- aku tb tb dijemput, padahal ini momennya bgt u,u pgn bgt ya bisa cerita kayak dulu lagii:( yaudahlah, jika  takdir berkata begituu><
Mungkin aku emang belum bisa move on dari kalian, habis move on dari waktu 2 tahun itu gak gampang:( Tetep kompak ya, aku sayang bgt sama kalian hehe, aku gak bakal lupain kalian{} :* mwah, for my beloved friends, Legends♥
dah gitu doang kali ya,.. gak seru? gpp yang penting aku hepi ^_^, alay? ya maaf, aku emang kek gini, berlebihan? mungkin iya, tapi this is real~.. at the end.. i just wanna say I love you guys :3

-mt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar