Peliharaan kecilku 『☆』

Sabtu, 23 Februari 2013

Aiueoo(?) -_-


Halo.. apa kabar semua.? :3

.
Nite.. sekarang udah tanggal 23! Uyee! Tepat tanggal ini umur saya telah 13 tahun 3 bulan *inigakpenting*. Nah, ini fokusnya: dengan ini ulangan umum semester 5 saya telah selesai tinggal nunggu hasilnya aja >w<! Yuhuuu... yah, berharap aja nilaiku and anak sekelasku bagusbagus.. amiin o:) Seminggu kemarin, tepatnya mulai tanggal  15 kami sudah mulai ujian-....-plus try out kelas 3-_-stress banget aku>o< Tapi hari ini udah kaga stress lagi *o*9 yang pasti biar hari ini mo malam minggu kek sabtu malam kek, saya akan terus menemani leptop tercinta saya, hohoho(?) Maunya sih jalanjalan, refreshing gitu. Tapi yah gitulah.. saya akan tetap setia menemani laptop saya*inipenting*. Btw... blog saya sudah ganti url, bukan blog yang ini.. blog yang satunya, yang isinya lbih rada._.Udah berapa kali aku coba untuk masukkin di menubar diatas, tapi gagal mulu, tapi akhirnya berhasil juga! Yuwhuww!! Silahkan dibuka;-) memang masih belum rapi belognya._. tapi semuanya kan butuh proses.. Sudahoo, gini ajaa.. saya masih ingin menikmati sabtu malam saya bersama leppikuu:3 (baca: laptop) sudah. abaikan, pokoknya THANK YOU! I love you \m/ (?) See you on next entry :3 Byeeeooiuw!! (?)

tenang, ini bukan penampakan kok._.v

-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar