Peliharaan kecilku 『☆』

Minggu, 02 Desember 2012

Permisi '-'~


Ohayoouu.. Gozaimass ;)
Permulaan dari orang 'Berhasil' dan 'Gagal' : 
Orang berhasil : Aku emang nggak punya sayap, tapi aku yakin aku bisa terbang \m/!
Orang gagal : Gimana aku bisa terbang ? Aku aja nggak punya sayap._.

The Beginning of a 'Success' and a 'Failed' person : 

Success person: I dont have any wing, but I believe I can fly \m/!
Failed person: How can I fly, if I dont have any wing? :/       

Pesan:
Jangan pernah menjadi 'gagal' karena semua kekuranganmu, tetapi tetap optimis dan percaya kalau, kekurangan TIDAK menghambat seseorang untuk berhasil, INGAT: Tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini. Kita ini sama, tidak ada yang sempurna dan semuanya pasti memiliki kekurangan. Namun, renungkan lagi, apakah orang sukses adalah orang yang sempurna? Tidak, ia sama seperti kita, yang masih penuh kekurangan dan kesalahan. Namun apakah dengan kekurangannya, orang itu pasti gagal? Satu rasa PESIMIS terhadap diri kita akan menghambat satu langkah proses keberhasilan kita. Karena itu, tetap percaya dengan diri kita sendiri, jangan biarkan segala kekurangan kita menghambat kita untuk maju dan berkembang. Keep optimist and always positive thinking :).













-mt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar